Facebook
Instagram
Linkedin
LogoCrystal Pool
Profesional Pool Service
Tips & trik menjaga kolam renang

Tips & trik menjaga kolam renang

Apakah Anda memilikikolam renang tempat Anda berolahraga, bergaul ataupun bermain dengan teman dan keluarga? Jika demikian, itu sangat penting untuk tetap menjaga kualitas kolam renang anda agar tetap bersih.

Membersihkan kolam renang sebenarnya bukan tugas yang sulit, meskipun sekilas mungkin tampak sedikit menakutkan. Dengan pengetahuan dan keahlian yang tepat, membersihkan kolam Anda bisa sangat mudah. Tentu, ini membutuhkan sedikit waktu dan dedikasi, tetapi dapat dilakukan dengan menggunakan tip dan trik yang relatif sederhana ini.

JAGA TINGKAT PH TETAP SEIMBANG
Kami merekomendasikan mempertahankan tingkat pH antara 7,2 dan 7,8. Ini karena klorin mulai menjadi tidak aktif jika tingkat pH semakin tinggi. Jika Anda mempertahankan tingkat pH dengan benar, Anda akan dapat menggunakan lebih sedikit klorin. Tingkat pH mengacu pada alkalinitas total, serta tingkat kekerasan kalsium.


Memelihara ini dengan benar akan membantu semuanya berjalan dengan lancar, mencegah komponen dan peralatan logam dari korosi dan permukaan yang terbuat dari plester dari etsa. Pembentukan kerak, yang dapat merusak peralatan, air keruh, dan permukaan noda juga akan dicegah.

Belum lagi, menjaga keseimbangan pH yang memadai akan membantu mengurangi iritasi kulit dan mata dari merasa gatal atau terbakar.

MATIKAN KUMAN DENGAN KLORIN
Jika Anda memiliki kolam renang, maka Anda harus menjaganya tetap bersih dengan mengklorinasi airnya.

Mempertahankan kadar klorin yang tepat di kolam Anda, dapat mencegah ganggang dan bakteri menginvasi air dan bakteri menyebar ke berbagai komponen penting. Anda harus selalu memastikan bahwa kadar klorin dipertahankan pada 1 dan 4 ppm.

Apa yang kami miliki, adalah kiat dan trik untuk membantu Anda mengingat untuk mengklorinasi dan memelihara air:

Tandai di kalender Anda kapan anda akan memelihara air kolam renang anda.
Tinggalkan pengingat catatan tempel agar tidak lupa untuk merawat kolam renang anda.
Tetapkan pekerjaan ini untuk salah satu anggota rumah tangga.
Siapkan peralatan pembersih kolam Anda agar tetap terlihat.
Ingatlah untuk memberikan klorin pada kolam Anda.

MENGEJUTKAN AIR
Mengejutkan adalah bagian penting dari pemeliharaan kolam. Ini harus dilakukan secara semi-teratur, karena membantu menghilangkan kontaminan yang dapat menjadi penyebab iritasi mata, iritasi kulit, bau klorin, dan air keruh.

Ini juga dapat membantu mengurangi keharusan menggunakan bahan kimia lainnya.
LogoCrystal Pool
Profesional Pool Service
Kami adalah kontraktor pembangunan kolam renang dan kolam ikan. Pengalaman bertahun-tahun dalam pembangunan kolam, membuat kami berani garansi struktur bangunan hingga 10 tahun.
Copyright © 2020 - Crystal Pool Indonesia. All Rights Reserved,
Jasa Pembuatan Website by IKT
Switch to Desktop Version